TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI

Senin, 08 Agustus 2016

Filled Under:

Tak lagi Mencoba adalah Akhir

credit: KoKoa Magazine
Untuk beberapa waktu belakangan saya merasa menjadi sedikit berbeda... Mengidentifikasi hal semacam ini tidak pernah muda, hanya saja seperti ada yang aneh, saya merasa seperti mentok. Ia mentok, saya merasa tidak berkembang lagi.
Mungkin saya menjadi malas dan nyaman dengan kemalasan ini. Saya mengharapakan sebuah great place yang mampu memompa saya, namun great place tak datang tanpa diusahakan, mungkin ia ada beberapa great place namun saya merasa tidak akan berbeda banyak jika kemauan untuk berkembang tidak datang dari dalam, mungkin saja great place jadi tempat biasa karena kitanya yang mau biasa-biasa saja.

Berkomitmen untuk mencoba melakukan lebih pun tak pernah jadi muda, banyak elemen yang mendukung atau tidak mendukung tercapainya komitmen ini, namun saya hanya akan terus mencoba. Karena berhenti mencoba adalah akhir

0 komentar:

Posting Komentar