TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI

Jumat, 03 Februari 2017

Filled Under:

Kekecewaan Semester Akhir

sumber: Live Love Work
Disaat yang lain sudah belajar dengan metodologi maju yang melewati pengembangan berkesinambungan saya masih belajar dengan cara lama yang dianggap masih relevan oleh banyak dosen, seperti itu atau mungkin mereka terlalu malas untuk melakukan lebih.

Saat-saat terakhir dikampus, datang sedikit kekecewaan yang sebenarnya hal lama, semester akhir kami mengharapkan sesuatu yag lebih namun apa yang kami dapat tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Manusia bermutu yang disiapkan untuk persaingan global yang masif diajari dengan cara-cara lama yang memuakkan.

Dan apa yang dapat semester akhir lakukan adalah "tidak ada" selain pasrah dan mengikuti alur, following the flow. Dan apa yang saya rasakan tidak ingin lagi saya ungkapkan dengan kata, apa ada yang salah dengan tempat itu atau ada yang salah dengan diri saya.

Apa yang membuat saya masih ingin bertahan adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan

0 komentar:

Posting Komentar